Senin, 20 April 2009

Peezy @ La Codefin Kemang


Peezy hadir di "Ini Bisnis Gue" Prambors @ La Codefin, Kemang, 18 April 2009 lalu

Peezy hadir sebagai salah satu peserta exhibition bisnis- bisnis kreatif yang diadakan oleh radio Prambors, Jakarta 102.2 FM dalam event yang bernama “ Ini Bisnis Gue”.” Ini Bisnis Gue “ merupakan Pameran dan seminar bisnis kreatif. Event ini diadakan pada tanggal 18 April 2009 di lantai dasar La Codefin, Kemang Jakarta Selatan. Event ini berlangsung mulai pukul 09.00- 21.00 WIB. Free entry untuk datang ke pameran.

Event ini diselenggarakan oleh NuBuzz network dan bekerjasama dengan Prambors 102.2 FM dan La Codefin. Event “ Ini Bisnis Gue” turut dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu antara lain Ronaldisko, Momento, Nunung cs, Mizta D, dan Aga Khani. Event ini juga mengadakan seminar dan workshop seru mengenai dunia bisnis yang dihadiri oleh para entrepreneur sebagai pembicaranya. Event seminar ini diadakan di Barcode lantai 3 La Codefin. Selain itu juga ada pengumuman pemenang Prambors Logo Competition dan pengumuman pemenang geng kreatif award.

Prambors juga live On air dari venue, sehingga Peezy juga diinterview secara on air langsung! dari venue di La Codefin. 

Peezy juga ikut bagi- bagi hadiah untuk event “ Ini Bisnis Gue” yaitu membagikan 10 goodie bag yang berisikan 2 pak Peezy dan 1 gantungan kunci bagi para tamu yang ikut berpartisipasi dalam mengikuti games yang diadakan Prambors.

Pada booth Peezy sendiri, letaknya sangat strategis yaitu di lantai 1 di depan Fast Eddies. Di booth Peezy, disediakan games seru bagi para tamu yang hadir. Pada event ini, Peezy dijual hanya dengan Rp 5,000 dan juga promosi goodie bag yaitu beli 2 Pak Peezy seharga Rp 10,000 akan mendapat goodie bag dan gantungan kunci.

Tunggu event- event Peezy yang akan datang dan jangan lewatkan games- games yang diadakan Peezy selanjutnya yang pastinya tidak akan kalah serunya! :)-putz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar