Senin, 20 April 2009

Once upon a time..


Ini salah satu cerita teman kita tentang Peezy...

Jadi tanggal 13 April 2009 kmrn gue ngumpul sm tmn2 SMA. ceritanya ngumpul lg arisan gt (hihi ;p) trs gue tawarin lah itu orang2 disana PEEZY ini. Nah dari 20 pak Peezy yang gue bawa, kejual 17 pak. Pada saat gue tawarin, awalnya mereka pasti nanya “Ih? Serius lo berdiri? Emang gak berantakan?” pertanyaan itu adalah pertanyaan yang paling sering gue denger selama gue jual Peezy ini. Trus gue jawab “Nggak kok. Pasti pertama – tama lo bakal ngerasa aneh. Tapi klo lo udh cobain lo bakal tau sendiri deh gmn rasanya pipis berdiri.” Banyak sii tmn2 gue yang pertama – tama ngerasa jijik, tapi akhirnya mereka mau juga beli dan coba

Pas kita semua udh slesai makan, ada satu tmn gue ngmng,

X : gue udh cobain loh barusan.

M : beneran?? Gmana rasanya??

X : pertama – tama aneh. Pipisnya gk mau keluar. Tp gue penasaran jd gue paksain aja.

M : berantakan gk??\

X : nggak kok!

Terbukti kan klo kita - cewe – cewe pipis berdiri pake Peezy ini, gak akan mungkin berantakan alias belepetan kemana – mana! Kenapa bisa gitu? Karena design Peezy ini semuanya udh disesuaikan dan diukur secara teliti oleh team (Product Development nya. ) Packaging nya juga pas bgt buat dimasukin ked lm tas. Gak kegedean atau kekecilan. Jadi klo tiba – tiba pas lg di jalan tol kita kebelet pipis, pake Peezy aja. Gak mau kan klo kita sampe harus pipis di wc nya rest area yang sejuta umat udah pake sbelum kita?! Klo lo sayang sama badan lo sendiri, brarti lo harus punya Peezy ini. Yaaa intinya sih, klo lo pinter, pasti lo akan pilih Peezy. Temen gue aja udah coba, masa lo blom? -Mandy-



3 komentar:

  1. emang yaa gw juga ribet gilaa pas pertama kali cobaa! hehe,,

    BalasHapus
  2. masa sih?? gw malah enak banget pas pertama kali,,apa gw stengah cowo ya,,huahaha,,
    tapi serius ini oke banget ergonomisnya,, gw si suka banget,,

    BalasHapus
  3. iya,, loh stuju,, gw juga suka banget,,hehe,,
    enak banget si,, tangan ga kena,, ga rembes lagi,,

    BalasHapus